Dahsyatnya Doa Coy! | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA

Rp. 25.000,00
Dahsyatnya Doa Coy! | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA
Dahsyatnya Doa Coy! | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA

Dahsyatnya Doa Coy! | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA

Penulis : Solikhin Abu Izzudin

Sinopsis :

“Berdoalah (mintalah) kepada-Ku,

pasti akan Aku kabulkan permintaan Mu.”

(Al Mu’min : 60)

Ini garansi ilahi, Coy!

Memangnya ada yang berani jamin seperti garansi Allah gini? Mana ada dukun yang berani, yang paling hebat sekalipun, nggak berani deh!

Wong dianya juga sukanya cuma kira-kira, kali aja bener. Nah di buku ini nih, penulis ingin menyapa kamu, membangkitkan motivasimu, membuka file-file hidupmu untuk lebih maju

Aku pingin mengajak kamu menyusuri hidup, karena hidup itu sebenarnya indah. Tergantung bagaimana kita memandangnya kok. Kalau kita pakai kaca burem melulu, hidup terasa gelap atau kelabu, sehingga maunya nabrak-nabrak dan main labrak saja. Tapi kalu kita bersihkan kacamata pandang, so pasti hidup lebih indah. Banyak yang tadinya nggak terlihat, eh sekarang menjadi jelas di depan mata. Mata hati menjadi terasah sehingga segalanya indah.

Oke, buku “Dahsyatnya Do’a Coy !!” ini Aku hadiahkan buat kamu-kamu semua deh yang cakep-cakep hatinya, manis-manis senyum dan tutur katanya, agar semuanya bernilai ibadah. Buat yang belum cakep, buku ini penting deeh buat mempercantik dan mempertampan diri. Banyak baca, banyak ilmu, lebih bermutu dan lebih berseri selalu. Dan itu muncul dari hati yang suci. “Sesungguhnya Allah tidak melihat tampang fisik dan penampilan kamu, tapi Allah melihat hati dan amal kamu.” (hadits riwayat Muslim)

Dan yang cukup penting, Aku pingin berbagi agar kamu semua tetap istiqomah dan meluruskan hati di jalan Ilahi. Apa maksudnya?

Karena kita punya fasilitas doa, ya gunakan aja lah. Jangan khawatir dan takut-takut atau nggak percaya diri sehingga males berdoa.

Maka kuncinya, kita jangan mudah tergiur dengan aneka cara sesat untuk meraih sesuatu dengan serba cepat nggak mau usaha yang penting keinginan didapat. Sehingga banyak dukun laris kayak jualan tahu kupat, karena dari rakyat sampe pejabat semua antri untuk minta hewes-hewes dan jimat

Dahsyatnya Do’a, Coy!!


Bagi yang mau order

Dahsyatnya Doa Coy!

, silahkan hubungi 089677548125 dan 085746702013 atau bisa add pin BBM kami 74A4D10E

Insya'Alloh Fast Respond. .
Toko Buku Online Surabaya

Tags :
Jual Buku Online Surabaya, Toko Buku Online Surabaya, Juragan Buku Online Surabaya, Distributor Buku Online Surabaya, Jual Buku Online Murah Surabaya, Toko Buku Murah Online Surabaya, Toko Buku Online Murah Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Siwalankerto Utara 23 RT. 2 RW.3 Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore