Jangan Dekati Zina | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA

Rp. 12.000,00
Jangan Dekati Zina | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA
Jangan Dekati Zina | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA

Jangan Dekati Zina | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA


Penulis: Ibnul Qayyim al-Jauziyyah

Tak ada kejahatan setelah pembunuhan yang dosanya lebih besar dari zina. Sebab, zina tidak saja menggangu tatanan sosial, melainkan juga merusak sunnatullah dalam memelihara nasab, menjaga kehormatan, dan norma-norma agama. Perbuatan dosa ini bahkan dapat memicu terjadinya perbuatan dosa yang lain.

Buku ini mengulas tentang zina, faktor-faktor yang menyebabkan manusia terjerumus ke dalamnya, serta dampak yang ditimbulkannya. Bahwa zina membawa kehancuran hidup dan kefakiran kepada pelakunya di dunia. Sedangkan di akhirat nanti, zina mengakibatkan siksaan, kehinaan, azab yang pedih, dan keabadian di neraka, meskipun pelakunya sudah bertobat dan beramal saleh di dunia.

Penulisnya –Ibnul Qayyim—juga melengkapi uraiannya dengan perbuatan-perbuatan keji lainnya yang terkait dengan zina. Tidak hanya sampai disitu, beliau pun menjabarkan sanksi hukum (hadd) syariat terhadap pelakunya, dan terapi yang dapat meyembuhkan pelakunya dari kebiasaan melakukan perbuatan-perbuatan keji itu.

Dengan membaca karya ini, kita diajak untuk waspada terhadap segala bentuk pemicu yang dapat menggiring manusia mendekati perzinaan dan perbuatan keji lainnya. Sehingga, kita dapat menjaga diri, kehormatan, keluarga beserta masyarakat sesuai dengan norma dan ajaran Islam.

Ibnul Qayyim al-Jauziyyah (691 H/1292 M – 751 H/1349 M)

Cendekiawan Muslim ini lahir di Damaskus pada tahun 691 H. Terkenal sebagai seorang reformis pemikiran Islam. Murid utama Ibnu Taimiyah ini menguasai beragam bidang ilmu, mulai dari fikih, tafsir, hadis, akhlak, hingga filsafat, kimia, dan astronomi.

Sebagian besar karyanya berbicara tentang akhlak, moral, dan penyucian jiwa. Karena itulah, ulama ini sering disebut sebagai “spesialis penyakit hati (the scholar of the heart).” Meski oleh sebagian kalangan ia dipandang menentang tasawuf, namun kritikannya itu semata ditujukan kepada ajaran dan praktik tasawuf yang menyimpang dari ajaran al-Qur`an dan sunnah Nabi.

Wafat pada tahun 751 H di Damaskus, dan meninggalkan banyak warisan intelektual berupa buku dan tulisan yang hingga saat ini ikut mewarnai arus pemikiran keagamaan di dunia Islam.

Bagi yang mau order

Jangan Dekati Zina

, silahkan hubungi 089677548125 dan 085746702013 atau bisa add pin BBM kami 74A4D10E

Insya'Alloh Fast Respond. .
Toko Buku Islam Online Surabaya


Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Siwalankerto Utara 23 RT. 2 RW.3 Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore